Rabu, 16 Januari 2013

Kutipan Hidup


Kutipan Hidup

 

1.     Kau harus hidup dengan keinginan kuatmu! Kuatkan dirimu, jangan putus asa ! dan Berjuanglah!
2.    Menangis dapat menghilangkan stress.
3.    Kebahagianmu, kebahagianku juga.
4.    Jangan tatap wajahnya, tapi tatap matanya.
5.    Jika kamu tidak ingin dibodohi atau dimanfaatkan, hanya ada satu jalan yaitu belajar !
6.    Mulut bisa berbohong, tetapi mata tidak bisa.
7.    Menyesal adalah jika kau punya pilihan tetapi kau malah memilih pilihan yang salah.
8.    Kumohon jangan tersenyum padaku, karena itu membuatku semakin mencintaimu.
9.    Kau harus mempunyai mimpi, karena mimpi kau bisa menggapai apa yang kau inginkan.
10. Dua kepribadian yang berbeda dapat bergabung menjadi satu jika saling melengkapi.
11.  Kau harus tetap seperti itu, karena itu adalah dirimu.
12. Walaupun aku tahu kau berbohong, tetapi aku tetap mempercayaimu.
13. Dengan cinta, seseorang bisa menjadi tegar.
14. Aku akan selalu mencintaimu, walaupun kau tak pernah tau.
15. Jangan asal menuduh, karena aku tak seperti apa yang kau pikirkan !
16. Diluar keras, namun didalamnya lembut. Jadi jangan kau menilai orang dari luarnya.
17. Kuatkan dirimu, karena aku tak ingin melihatmu menderita seperti ini.
18. Kau akan merasa sakit jika ditusuk orang, namun kau akan merasa jauh lebih sakit jika ditusuk dari belakang oleh sahabatmu sendiri.
19. Mengapa kau begitu lama? Aku sudah hampir tidak sanggup lagi mempertahankan hubungan ini.
20.Kau tak bisa mengendalikan hatimu sesuka hati.
21. Pada awalnya kita hanya berpura pura, namun seiring berjalannya waktu benih benih cinta muncul diantara kita.
22.Aku tak ingin terpuruk lagi, karena itu bukan penyelesaian suatu masalah.
23.Seorang laki laki yang pergi, lalu dia kembali lagi. Dia bukanlah laki laki yang baik.
24.Bukankah kita dari awal sudah tidak cocok ? Mengapa kau masih ingin mengawalinya lagi ?
25.Luka yang sulit dihapus adalah luka batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar